Senin, 23 Januari 2017

INTRODUCE ANISHA AYUNING TRYAS

Haloo
Pernah merasa hidup ini sulit? atau pernah merasa terkadang cerita hidup kita tidak adil? seperti merasa banyak diluar sana yang punya hidup sempurna dengan mudahnya, tapi kita disini sedang bersusah payah membangun kesempurnaan itu.

Well, aku dulu pun pernah merasa seperti itu. Aku rasa itu adalah sesuatu yang wajar, yang tidak wajar adalah ketika kamu menghabiskan seluruh waktu mu untuk tidak beranjak merubah pola pikir dan hanya terjebak dalam satu titik, yang mana hanya menyesali kehidupan ini.

Blog ini adalah tulisan pertamaku. tidak ada motivasi menceramahi ketika berniat untuk membuka laptop dan menulis. Yang ada diniatan adalah menjadi orang yang bermanfaat dengan berbagi kisah pengalaman yang mungkin akan menginspirasi. Setidaknya menyebarkan kebaikan melalui tulisan.

Saya bukanlah penulis handal, melainkan amatiran. Tak punya banyak kata bersahaja hanya punya kemauan untuk bercerita. Kedepannya saya akan mengisi blog ini Inshaa Allah dengan berbagai pengalaman kehidupan saya yang mungkin bisa menjadi manfaat bagi orang lain ketika saya tuangkan didalam tulisan. Well saya juga termotivasti untuk tetap abadi melalui tulisan walau kelak jiwa saya nanti telah tiada.

Baiklah, salam kenal para pembaca!!

Semoga post saya kedepannya berkenan di hati kalian :)



"Tidak ada yang tidak mungkin, yang ada mau atau tidak mau"

Nama saya anisha ayuning tryas. Saya sekarang aktif di industri pangan sebagai Peneliti dan pengembangan produk. Saya lahir di Jakarta 26 Oktober 1994. Bercita-cita menjadi seorang Dosen dan kini masih berusah mewujudkannya. Saya adalah Sarjana Lulusan Universitas Sebelas Maret, dengan bidang studi yang saya ambil adalah Ilmu dan Teknologi Pangan. Cerita singkatnya saya tertarik dengan bidang studi tersebut adalah karena saya suka makan. as simple as that tho. Tapi ternyata selama empat tahun kuliah saya menjadi jatuh cinta dengan Ilmu tersebut sehingga saya memutuskan untuk suatu saat saya akan sekolah lagi, memperdalam ilmu dan kelak ingin berdiri di depan kelas sebagai pengajar. Motto hidup saya adalah Man Jadda Wa Jadda.

Tunggu post saya selanjutnya yaa, yang akan saya tulis hanya berkisar tentang apa yang sudah saya lakukan :) entah itu tentang konflik kehidupan yang pernah saya alami, pengalaman organisasi, atau hingga tulisan receh tentang mimpi-mimpi saya. Thank You!! See You Soon on My another POST!

 #shasapunyacerita
Instagram-->anishaayuning
Facebook-->anisha ayuning tryas
twitter-->tryashasa
email-->anishaayuning@yahoo.com


2 komentar: